Selasa, 13 Disember 2011

~ INI CARAKU MENCINTAIMU ~


Kekasihku sayang..!!!
Mungkin aku memang tidak romantis.
Mungkin aku memang tidak mampu membelikanmu bunga.
Atau mengajakmu jalan-jalan di pinggir pantai yang indah.

Atau mungkin tidak bisa memberikanmu puisi indah.
Maafkan, kamu benar, itu memang bukan gayaku.
Dan sesungguhnya aku tidak bisa melakukannya.

Aku mencintaimu dengan caraku sendiri.
Entahlah kalau kamu sadar ataupun tidak.
Aku mencintaimu dengan mendoakanmu di setiap sujudku.
Karena aku tahu betul, kau tiada pernah menghadap tuhanmu.

Aku mencintaimu dengan cara mengerti bahwa kau tidak pernah sholat.
Maka aku ajarkan dirimu bagai mana mencari bekal akheratmu.
Aku tahu kamu gak bisa mengaji, walau kau seorang muslim.

Aku mencintaimu dengan cara sendiri.
Mengajakmu mengenal surga yang abadi.
supaya kamu tau, kelak kita akan bersama di sana.

Aku mencintaimu dengan cara setia padamu.
Saat kau pergi jauh dariku aku masih menyimpan semua tentangmu.

Aku tahu, hal tersebut memang tidak ada romantis-romantisnya.
Untuk itu, aku minta maaf padamu.

Tapi, begitulah caraku mencintaimu.
Aku Berharap, kau mengerti.
Dan bisa Memahamiku
Dalam setiap langkahku.....
Karna Aku Mencintaimu Karna ALLAH...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...