Jumaat, 13 Januari 2012

TULANG RUSUK TAKKAN TERTUKAR



“ana akan ta’aruf dengan ukhti beberapa tahun lagi, ketika ukhti sudah lulus”

“untuk apa antum katakan itu sekarang akhi?… Jika belum siap adalah jawabannya,lalu mengapa harus antum katakan rencana tersebut pada ana? Tak tahu kah antum,kalimat itu menggoyahkan kekokohan iman yg susah payah ana bangun.”
...
Ketika antum mengatakan: “ana ingin jaga hati ana untuk ta’aruf dengan ukhti nanti”

“Lantas,apakah dengan antum berkata seperti itu,lalu prilaku antum yg sering menelfon ana itu tidak berarti mengotori hati?. Antum memang sudah seharusnya menjaga hati, hingga tiba saatnya nanti untuk antum berikan seutuhnya kepada wanita yg berhak.”

Ketika antum mengatakan: “hati hati, di sana..jaga diri baik baik..”

“Bukannya ana tidak suka di perhatikan dan di jaga,tapi cukuplah Allah yg akan menjaga ana..Bukankah Allah adalah sebaik-baik Pelindung?”

Ketika antum mengatakan: “ana harap ukhti tidak ta’aruf dengan orang lain sebelum ana”

ana tidak bisa menjanjikan apapun,karena ana tidak tau apa yg akan terjadi nanti..

Sebuah ibroh,

Wahai akhwat,jika datang kepadamu laki-laki baik-baik yang melamarmu,maka bisa jadi dialah pangeranmu.

Wahai ikhwan,jika gadis pujaanmu telah dikhitbah laki-laki lain,maka ikhlaskanlah. Bisa jadi dia bukanlah bidadarimu.

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)”. (An Nuur : 26) Bila ingin mendapatkan jodoh yang baik, maka perbaikilah diri. Hiduplah sesuai ajaran Islam dan Sunnah Nabi-Nya. Jadilah laki-laki yang sholeh, jadilah wanita yang sholehah. Semoga Allah memberikan hanya yang baik buat kita. Aamiin.

Maka jika nantinya kita tidak berjodoh,mungkin ana tak cukup baik untukmu,pasti ada wanita lain yg lebih baik untukmu..Dan yakinlah,jika memang aku adalah pasangan dari tulang rusukmu,maka tanpa antum minta untuk tidak ta’aruf dgn orang lainpun,ana akan tetap menjadi pendampingmu....Karena ana yakin TULANG RUSUK TAKKAN TERTUKAR

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...